Seorang wanita paruhbay tewas setelah tertabrak Kereta Api di Kampung Leuwidahu.
Sumber :
  • Tim tvOne

Pulang Belanja, Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api

Senin, 30 Agustus 2021 - 16:48 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat – Seorang wanita paruhbaya bernama Yayah Rohayah (60) tewas setelah tertabrak Kereta Api di Kampung Leuwidahu, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Senin (30/8).

Korban tertabrak usai belanja dari warung dan akan berniat pulang ke rumahnya dengan melintasi rel Kereta Api. Namun, saat korban tengah melintasi rel, tiba-tiba datang sebuah kereta api dari arah Tasikmalaya menuju Bandung dan menabrak korban.

Saat insiden terjadi, tubuh korban terlempar hingga mengalami luka di sekujur tubuh, karena terlempar oleh badan kereta.

Sebelum tertabrak, korban sempat diperingati warga sekitar untuk tidak melintasi rel kereta, karena dalam jarak dekat ada kereta yang datang. Bahkan, masinis telah membunyikan klakson berkali-kali untuk memperingati korban.

"Korban lagi nyebrang dari arah jalan mau ke sini, tiba-tiba ada kereta lewat. Kemudian korban ketabrak. Saya mau nolongin jauh. Saya sempat teriak awas ada kereta, tapi korban udah ketabrak. Korban ketabrak kereta yang kuning yang buat perbaikan jalan," kata Endang, salah seorang saksi mata.

Sementara itu, petugas kepolisian dari unit kecelakaan lalu lintas Satlantas Polres Tasikmalaya Kota yang datang ke lokasi kejadian, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung  mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya. (Denden Ahdani/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral