Pria kepergok colek anak kecil diduga pelecehan seksual.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Terungkap! Pria Colek-Colek Anak Kecil di Mall Alami Gangguan Jiwa, Sempat Buang Air Besar di Celana Saat Pemeriksaan

Selasa, 28 Juni 2022 - 11:30 WIB

Tangerang Selatan, Banten – Seorang pria berinisial ABS (33) di Bintaro Jaya Xchange Mall kepergok colek-colek anak di bawah umur pada Minggu sore (26/6/2022). Setelah dikejar karena berusaha melarikan diri, akhirnya pria tersebut berhasil diamankan polisi.

Terungkap! Pria Colek-Colek Anak Kecil di Mall Alami Gangguan Jiwa, Sempat Buang Air Besar di Celana Saat Pemeriksaan

Video pengejaran pria yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak kecil itu sempat viral di media sosial. Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu membenarkan kejadian tersebut dan menyampaikan bahwa pihaknya sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Betul, berinisial ABS (33), dan telah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan," ujar Sarly dilansir dari Viva pada Senin (27/6/2022).

Perbuatan pelaku ABS dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan oleh salah satu orang tua korban berinisial DY (23) yang turut didampingi oleh security mall. Diungkapkan, pelaku memang menunjukkan gelagat aneh. Bahkan saat pemeriksaan, ABS dalam keadaan buang besar di celana.

"Pelaku bertingkah aneh. Kemudian, petugas kami memanggil keluarga dan hasil pemeriksaan terhadap keluarganya, didapati bahwa pelaku sedang dalam pengobatan karena gangguan mental,¨ pungkasnya.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu juga mengungkapkan bahwa pelaku memiliki riwayat pengobatan di sebuah rumah sakit jiwa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral