Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat (Brigadir J).
Sumber :
  • Tim tvOne/Bayu Alfarizi

Pilu! Sebelum Tewas Adu Tembak dengan Bharada E, Brigadir J Sudah Berencana Menikahi Kekasihnya

Sabtu, 16 Juli 2022 - 13:17 WIB

Jakarta - Adu tembak antar anggota Polri yang menewaskan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat mengundang tanda tanya masyarakat. Brigadir J tewas di tangan rekannya sendiri yang sesama anggota Polri yaitu Bharada E.

Peristiwa adu tembak tersebut disebut-sebut terjadi di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Jumat (8/7/2022), pukul 17.00 WIB.

Insiden adu tembak antara Brigadir J dan Bharada E masih menjadi misteri lantaran banyak ditemukan kejanggalan atas tewasnya Brigadir J. 

Ayah Brigadir J merasa heran lantaran anaknya yang pernah ditugaskan sebagai penembak jitu ketika adu tembak dengan Bharada E, tak ada satupun peluru yang mengenai sasaran.

Sebelum tewas, Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat sudah berencana akan menikahi kekasihnya yang bernama Vera Simanjuntak.

Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat  dan kekasihnya, Vera Simanjuntak sudah menjalin kisah cinta selama 8 tahun.

Bibi Brigadir J, Rohani Simanjuntak mengatakan awal perkenalan Brigadir J dan Vera Simanjuntak. Mereka berkenalan di Pamenangan, Sarolangun saat Brigadir J mendapat tugas di daerah tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
01:42
10:01
02:16
01:09
01:25
Viral