Irjen Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Tim tvOne

Tagar Tangkap Irjen Pol Ferdy Sambo Trending di Twitter, Buntut Kasus Baku Tembak Brigadir J dengan Bharada E

Kamis, 21 Juli 2022 - 06:55 WIB

Jakarta – Kasus tewasnya Brigadir J yang tewas karena diduga terlibat baku tembak dengan rekannya, Bharada E di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo makin jadi sorotan publik.

Hal itu dibuktikan dengan tagar #TangkapFerdySambo yang trending di Twitter pada Rabu (20/7/2022) malam. Berdasarkan pantauan tim tvOnenews pada pukul 21.21 WIB, sudah terdapat 8.014 twit yang menggunakan tagar #TangkapFerdySambo tersebut.

Deretan kejanggalan yang terdapat dalam kasus baku tembak Brigadir J dan Bharada E tersebut membuat publik kian bertanya-tanya. Polisi hingga kini masih menelusuri dan mendalami kasus tersebut agar permasalahan itu terang benderang serta tuntas.

Sebelumnya, Berbagai spekulasi berkembang terkait kematian Brigadir J usai baku tembak di rumah dinas Ferdy Sambo, salah satunya ialah terkait mutasi Bripda LL yang diduga terkait dengan insiden tersebut.

Brigadir Nofryansah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J tewas dalam baku tembak dengan Bharada E di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022). Dalam sebuah konferensi pers 3 hari kemudian, Karo Penmas Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengungkapkan kasus itu dilatarbelakangi pelecehan yang dilakukan Brigadir J kepada istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (act/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral