Ayahanda Brigadir J Ngaku Stres Melihat Luka Tak Wajar dari Wajah Anaknya dan Minta Autopsi Ulang.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Ayah Brigadir J Ngaku Stres Melihat Luka Tak Wajar dari Wajah Anaknya dan Minta Autopsi Ulang

Kamis, 21 Juli 2022 - 11:22 WIB

Jakarta - Insiden polisi tembak polisi yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, dimana Brigadir J tewas mengenaskan di tangan rekan kerjanya yaitu Bharada E, kejanggalan terus menyeruak ke publik setelah luka-luka tak wajar diungkap pihak keluarga dan Ayah Brigadir J ngaku stres melihat luka tak wajar dari wajah anaknya dan minta autopsi ulang.

Merasa banyak kejanggalan, Ayah Brigadir J ngaku stres melihat luka tak wajar dari wajah anaknya dan minta autopsi ulang.

Dikabarkan menurut rilis kepolisian bahwa Brigadir J meninggal pukul 17.00 WIB akibat aksi tembak menembak dengan rekan kerjanya yaitu Bharada E di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Saat itu Brigadir J diduga mencoba melakukan pelecehan seksual kepada Putri Ferdy Sambo, dimana ibu Putri Candrawathi berteriak meminta tolong dan datanglah Bharada E yang menolong hingga terjadi insiden polisi tembak polisi.

Samuel Hutabarat sebagai Ayahanda Brigadir J hadir sebagai narasumber di Program Catatan Demokrasi TvOne, dimana saat itu secara tegas meminta untuk autopsi ulang atas banyak kejanggalan kematian anak tercinta

"Itu diajukan Lawyer kami pertimbangannya biar semua yang terjadi tambah terang benderang."ucap Ayahanda dari Brigadir J.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral