Irjen Pol Ferdy Sambo dan Brigadir J.
Sumber :
  • Facebook Rohani Simanjuntak

Segera Terungkap! Irjen Ferdy Sambo Dag Dig Dug, Rekaman CCTV Brigadir J Sebelum Tewas Sudah Diproses Penyelidikan

Kamis, 21 Juli 2022 - 12:33 WIB

Jakarta – Penyelidikan kasus penembakan Brigadir Yosua atau Brigadir J masih terus bergulir. Terungkap kabar terbaru ditemukannya CCTV yang berisi rekaman yang terkait dengan insiden baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo pada Jumat (8/7/2022).

Sebelumnya, dikabarkan bahwa CCTV di rumah Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo rusak. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan bahwa pihak kepolisian telah menemukan CCTV yang akan diselidiki sebagai bukti terkait kasus penembakan Brigadir J.

“Kami sudah menemukan CCTV yang bisa mengungkap secara jelas tentang konstruksi kasus ini,” ujar Dedy Prasetyo pada Rabu (20/7/2022) malam.

Segera Terungkap! Irjen Ferdy Sambo Dag Dig Dug, Polisi Kantongi Rekaman CCTV Brigadir J Sebelum Tewas

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan bahwa tim khusus yang dibentuk kepolisian sedang melakukan penyelidikan di Laboratorium Forensik. Selanjutnya, hasil temuan akhir dibuka ke publik setelah proses pemeriksaan secara keseluruhan telah selesai.

¨CCTV ini sedang didalami oleh timsus yang nanti akan dibuka apabila seluruh rangkaian proses penyidikan oleh timsus sudah selesai. Jadi dia tidak sepotong-potong, akan menyampaikan secara komperhensif,” ujar Dedi Prasetyo.

Brigjen Andi Rian Djajadi selaku Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri menyampaikan bahwa bukti rekaman CCTV diambil dari beberapa sumber sehingga butuh proses sinkronisasi dan kaliberasi waktu untuk mendapatkan hasil temuan yang akurat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral