Potret keluarga Brigadir J.
Sumber :
  • dok istimewa

Temuan Sejumlah Luka Janggal Pada Jasad Brigadir J, Pihak Keluarga Curiga Pelaku Lebih Dari 1 Orang, Benarkah?

Kamis, 21 Juli 2022 - 14:01 WIB

Jakarta – Di gelar perkara yang digelar di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta pada Kamis (21/7/2022), kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menyebutkan sejumlah temuan yang mengarah kepada dugaan penyiksaan dan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Temuan Sejumlah Luka Janggal Pada Jasad Brigadir J, Pihak Keluarga Curiga Pelaku Lebih Dari 1 Orang

Kamaruddin Simanjuntak mengungkapkan temuan luka janggal pada tubuh Brigadir J, salah satunya adalah kuku Brigadir J yang dicabut. Ia menduga bahwa Brigadir J disiksa terlebih dahulu sebelum tewas di tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

"Kukunya dicabut, kita perkirakan dia (Brigadir J) masih hidup waktu dicabut jadi ada penyiksaan," ungkap Kamaruddin Simanjuntak.

Ia juga membeberkan bahwa kondisi jari Brigadir J rusak bukan dikarenakan senjata dikarenakan ada luka lubang di tangan dan semua jarinya patah.

"Di tangan (Brigadir J) ada semacam bolong, diperkirakan bukan akibat senjata tapi entah apalah penyebabnya, lalu jarinya patah semua ini," sambungnya.

Sebelumnya, pada Rabu (20/7/2022), Kamaruddin Simanjuntak juga sempat menyampaikan terkait sejumlah temuan baru lainnya yakni adanya luka di leher jasad Brigadir J yang diduga adalah bekas jeratan sebelum korban ditembak. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral