Potret Richard Eliezer.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Beredar Foto dan Nama Lengkap Bharada E Si Penembak Brigadir J, Netizen Langsung Serbu Akun Instagram Orang Ini, Benarkah Dia Sosoknya?

Kamis, 21 Juli 2022 - 16:15 WIB

Jakarta – Pasca insiden baku tembak yang menewaskan Brigadir Yosua atau Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo pada Jumat (8/7/2022). Sosok Bharada E si penembak semakin dipertanyakan, pasalnya hingga saat ini status Bharada E masih sebagai terperiksa.

Beredar Foto-Foto dan Nama Lengkap Bharada E Si Penembak Brigadir J, Netizen Langsung Serbu Akun Instagram Orang Ini, Benarkah Dia Sosoknya?

Banyak yang bertanya-tanya siapa dan dimana Bharada E berada saat ini. Irjen Ferdy Sambo selalu merahasiakan identitas asli ajudannya Bharada E. Belakangan viral di jagat maya, diduga bahwa nama asli Bharada E adalah Richard Eliezer Pudihang Lumliu.

Richard Eliezer Pudihang Lumliu yang berasal dari Manado disebut sebagai sosok Bharada E yang telah menembak mati Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo. Akun Instagram @r.lumiu pun menjadi sorotan.

Dalam akun Instagram tersebut, tertera bahwa Richard Eliezer yang disebut adalah Bharada E juga menggeluti olahraga pemanjat. Bharada E sendiri merupakan penembak nomor 1 di Resimen kelas 1 Pasukan Pelopor di jajaran Korps Brimob.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral