Potret Richard Eliezer.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

Diduga Sebagai Sosok Asli Bharada E, Akun Instagram Richard Eliezer Diserbu Netizen: Cuma Buat Ditumbalin Doang

Kamis, 21 Juli 2022 - 16:47 WIB

Jakarta – Sosok Bharada E banyak dipertanyakan publik setelah insiden baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo yang menewaskan Brigadir J pada Jumat (8/7/2022). Hingga saat ini, identitas Bharada E yang masih berstatus sebagai terperiksa seolah terus dirahasiakan. 

Diduga Sebagai Sosok Asli Bharada E, Akun Instagram Richard Eliezer Diserbu Netizen: Cuma Buat Ditumbalin Doang

Publik pun dibuat penasaran dengan keberadaan dan identitas asli si ajudan Irjen Ferdy Sambo yang telah menembak mati Brigadir J. Netizen pun mulai mencari tahu sosok Bharada E ini.

Belum lama ini, viral di media sosial, akun Instagram yang diduga adalah milik Bharada E. Sebelumnya, disebut-sebut bahwa nama asli Bharada E adalah Richard Eliezer Pudihang Lumliu.

Sebuah akun Instagram bernama @r.lumiu langsung ramai dikunjungi netizen setelah banyak yang menduga bahwa pemilik akun Richard Eliezer Pudihang Lumliu yang berasal dari Manado adalah sosok Bharada E, si ajudan Irjen Ferdy Sambo yang menjadi penembak rekan kerjanya sendiri, Brigadir J.

Dalam keterangan bio di akun Instagram Richard Eliezer, disebut bahwa ia adalah seorang pemanjat yang berasal dari Manado. Banyak unggahan fotonya yang memperlihatkan sosok Richard Eliezer sedang melakukan aktivitas outdoor di alam terbuka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:40
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
Viral