Penemuan boat dan mayat tanpa kepala Aceh 1.
Sumber :
  • tvOne

Misterius, Mayat Tanpa Kepala dan Boat Asing Ditemukan Terdampar di Pulau Aceh

Minggu, 5 September 2021 - 16:22 WIB

Aceh Besar, Aceh -  Sebuah kapal asing ditemukan terdampar di Bibir pantai Alue Riyeung, Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar Pada Minggu (5/9), sekitar 06:00 WIB pagi Tadi.

Saat ditemukan oleh warga setempat, di dalam kapal misterius yang terdampar itu ditemukan jasad tanpa indentitas berjenis kelamin laki-laki, dengan kondisi tanpa kepala dan lengan.

Menurut Sekjen Panglima Laut Aceh, Miftah Tjut Adek mengatakan, informasi itu pertama kali diketahui setelah dirinya mendapat kabar dari Panglima laut Aceh Besar, Baharuddin pada Minggu pagi tadi.

Miftah menjelaskan, Bahwa saat ini mayat yang ditemukan di dalam boat misterius itu telah dimakamkan oleh warga di Kawasan Bibir pantau Alue riyeung, Pulo Aceh.

"Setelah ditemukan oleh warga tadi pagi, warga langsung berinisiatif untuk mengkafani dan kemudian memakamkan mayat tersebut di kawasan Alue Riyeung, Pulo Aceh," sebut Miftah.

Selain itu dirinya juga memastikan, berdasarkan pengamatan pihaknya dan para nelayan di sana, bentuk kapal 5 GT yang ditemukan tersebut bukan berasal dari Aceh atau Indonesia pada umumnya.

Sementara itu, Panglima Laot Aceh Besar Baharuddin menjelaskan dilihat dari bentuk atau ciri-cirinya, kapal tersebut bukan milik nelayan Aceh, melainkan dari luar negeri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral