Potret Vera Simanjuntak, kekasih Brigadir J.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews

Profil Lengkap Vera Simanjuntak, Wanita Cantik Si Calon Istri Brigadir J yang Rencananya Dinikahi 7 Bulan Lagi

Senin, 25 Juli 2022 - 13:44 WIB

Jakarta – Pasca insiden baku tembak antara Brigadir Yosua atau Brigadir J dengan Bharada E di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo pada Jumat (8/7/2022), muncul sosok wanita bernama Vera Simanjuntak yang menjadi sorotan publik. Diketahui, wanita cantik tersebut adalah kekasih almarhum Brigadir J.

Kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak menjadi salah satu sosok yang dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Mapolda Jambi pada Minggu (24/7/2022) didampingi 2 kuasa hukumnya, Ferdi dan Ramos Hutabarat. 

Sejak kemunculannya ke publik, banyak yang mempertanyakan sosok Vera Simanjuntak, kekasih Brigadir J. Tim Tvonenews telah merangkum informasi terkait profil wanita asal Jambi tersebut.

Profil Lengkap Vera Simanjuntak, Wanita Cantik Si Calon Istri Brigadir J yang Rencananya Dinikahi 7 Bulan Lagi

Pemilik nama asli Vera Maretha Simanjuntak merupakan wanita asal Jambi, Sumatera Selatan. Dirinya telah menjalin hubungan dengan Brigadir J selama 8 tahun. Awal perkenalannya yakni saat Vera sedang duduk di bangku kuliah. Sedangkan, kekasihnya Brigadir J sedang berdinas sebagai anggota Brimob.

Setelah dilakukan penelusuran, diketahui Vera Simanjuntak pernah mengenyam pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Merangin (Prodi III Kebidanan). 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral