Tim SAR Bintan evakuasi korban di kawasan Mangrove Park, Minggu (5/9/2021).
Sumber :
  • tim tvOne/kurnia syaifullah

Sedang Buat Konten, Perahu Yang Ditumpangi Terbalik Dua Orang Meninggal 

Senin, 6 September 2021 - 10:37 WIB

Bintan, Kepulauan Riau - Dua orang pria meninggal dunia setelah tenggelam dan terseret arus saat melakukan syuting atau pengambilan gambar di lokasi tempat wisata mangrove di Bintan, Kepulauan Riau. Pengambilan gambar dilakukan untuk kebutuhan media sosial bersama dinas pariwisata Bintan.

"Korban ditemukan di dasar, setelah dilakukan penyelaman oleh tim SAR Gabungan," kata Plh Kepala Basarnas Tanjungpinang, Senin.

Kecelakaan yang mengakibatkan dua orang anggota komunitas generasi pesona indonesia atau Genpi Bintan ini terjadi di lokasi wisata Mangrove Park, desa Ekang Anculai, kecamatan Teluk Sebong Bintan.

Kecelakaan berawal dari dua perahu menyusuri kawasan mangrove untuk pengambilan gambar dokumentasi bersama dinas pariwisata Bintan.
 
Salah satu perahu yang ditumpangi tiga orang terbalik hingga mengakibatkan ketiganya tercebur. Dua dari tiga korban berhasil dievakuasi dengan kondisi satu selamat, dua orang meninggal dunia.

Saat ini kedua korban meninggal telah dibawa oleh keluarga masing-masing untuk proses pemakaman. (kurnia syaifullah/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral