Remaja di Citayam fashion Week.
Sumber :
  • tim tvonenews

Selain Baim Wong, 3 Orang Ini Juga Ajukan Merek Citayam Fashion Week ke Kemenkumham

Selasa, 26 Juli 2022 - 15:05 WIB

Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Razilu, mengatakan ada empat orang yang mengajukan merek Citayam Fashion Week.

Razilu mengatakan, jumlah tersebut terdata sampai tanggal 25 Juli 2022 dengan rincian dua permohonan terdaftar di jasa dan dua permohonan terdaftar di non jasa atau barang. 

"Yang mengajukan pendaftaran merek Citayam Fashion Week itu tiga. Sementara  yang satu hanya merek Citayam saja, itu baru daftarkan kemarin tanggal 25 Juli 2022," ujar Razilu dalam konferensi pers di kantor Kemenkumham, Selasa (26/7/2022).

Adapun tiga orang pemohon yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week yakni, PT Tiger Wong Entertainment milik Baim Wong atas jasa, Indigo Aditya Nugroho atas jasa, dan Daniel Handoko Santoso atas merek.

Sementara, merek Citayam diajukan oleh PT Tekstil Industri Palekat atas merek.

Dalam hal ini, Razilu mengatakan baru Indigo yang menarik kembali pengajuan merek tersebut.

"Pemohon dengan nama Indigo Aditya Nugraho telah mengajukan penarikan kembali. Ini sangat kita apresiasi. Beliau secara fair mengatakan, bahwa saya menarik diri karena mungkin beranggapan ini telah menimbulkan polemik dan seharusnya menjadi milik umum. Karena memang Citayam Fashion Week itu adalah telah menjadi kata yang umum, kemudian diambil sekelompok orang untuk dipergunakan," ujar Razilu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral