Putri Candrawathi, Irjen Ferdy Sambo, dan Brigadir J.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Pukul 15.30 WIB Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Tiba di Jakarta dari Magelang, Brigadir J Juga Ada, Tak Ada Penyiksaan?

Rabu, 27 Juli 2022 - 14:49 WIB

Jakarta - Penyelidikan kasus dugaan adu tembak yang menewaskan Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J terus berlanjut, Rabu (27/7/2022).

Peristiwa penembakan di rumah dinas Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo yang berujung kematian Brigadir J pun perlahan mulai menemui titik terang.

Penyidik telah memeriksa beberapa rekaman CCTV di sekitar rumah dinas Irjen Ferdy Sambo dan juga rumah utama.

Dalam cuplikan rekaman CCTV, terlihat rombongan Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang baru pulang dari perjalanan dinas di Magelang tiba pada pukul 15.30 WIB.


Potret Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (ist)

Rombongan Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi pun langsung menuju ke rumah utama di Umah Saguling III.

Berselang beberapa menit, Brigadir J dan ajudan lainnya terlihat masih berada di rumah utama.

Kemudian, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan ajudan lainnya termasuk Brigadir J dan Bharada E melakukan tes PCR di rumah utama tersebut dengan memanggil nakes.

Sebelumnya, polisi sempat menyebutkan bahwa Irjen Ferdy Sambo melakukan tes PCR di luar rumah ketika terjadi insiden penembakan Brigadir J di rumah dinasnya.

Melalui penelusuran, diketahui bahwa rumah utama Irjen Ferdy Sambo hanya berjarak 500 meter dari rumah dinas di Duren III lokasi terjadinya baku tembak yang menewaskan Brigadir J.

Setelah tes PCR, para ajudan Irjen Ferdy Sambo menuju rumah dinas.

Sekitar pukul 17.10, Putri Candrawathi terlihat juga berada di rumah dinas Duren III.

Diketahui, Keluarga Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo mempunyai kebiasaan untuk menunggu hasil tes PCR di rumah dinas.

Masih belum diketahui alasan tes PCR dilakukan di rumah yang berbeda.

Ada Kejanggalan kata Pengacara Keluarga Brigadir J

Drama kasus 'kematian sang ajudan' terus berlanjut, kini tim kuasa hukum keluarga Brigadir J mengungkap komunikasi terakhir antara Brigadir J dengan keluarga, baik melalui telepon maupun WhatsApp grup keluarga yang terjadi 7 jam sebelum baku tembak dilaporkan, terjadi pukul 17.00 WIB.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:20
01:09
02:07
03:49
01:14
08:35
Viral