Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Brigadir J Menangis Minta Vera Simanjuntak Cari Kekasih Lagi, Pengacara Sebut Sebelumnya Sudah Ada Ancaman

Jumat, 29 Juli 2022 - 06:59 WIB

Jakarta –Kamarudin Simanjuntak membagikan foto Brigadir J atau Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir Yosua) atau Brigadir J sebelum meningggal dunia dengan ekspresi sedang menangis saat video call dengan Vira Simanjuntak.

 Kamarudin mengunggah foto tersebut akun Facebook pribadinya, dia menyebut kala itu Brigadir J ketakutan karena ada ancaman sampai menyuruh Vira Simanjuntak untuk mencari kekasih lagi.

"Noted: Keterangan Foto Alm. Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Ketika Alm pamitan dan memohon maaf serta meminta mencari pria lain sebagai pengganti dirinya, sekaligus menjelaskan bahwa dia akan pergi untuk selamanya,” tulis Kamarudin dalam keterangan foto yang diunggahnya itu pada Rabu (27/7/2022).

Kamarudin menambahkan, Brigadir J meminta Vera untuk mencari penggantinya dikarenakan saat itu Brigadir J menyebutkan dirinya akan pergi untuk selama-lamanya karena akan dibunuh.

“Karena akan dibunuh oleh para squad lama yang pada kurang ajar"," tulis Kamarudin Simanjuntak.

Kamarudin Simanjuntak juga meminta publik terus mendukung agar hasil autopsi Brigadir J disampaikan secepatnya.

“Dukung hasil autopsi dan visum Et Repertum Alm.Brigadir Polisi Nopriansyah Yoshua Hutabarat segera diumumkan sekarang juga secara terbuka, objektif dan transparan, sesuai amanat Presiden RI, demikian kepastian hukum, keadilan dan kemanfaatannya.” tulis Kamarudin Simanjuntak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral