Dear Roy Suryo, Ini Pesan dari Ketua Dharmapala Nusantara.
Sumber :
  • tvone

Dear Roy Suryo, Ini Pesan dari Ketua Dharmapala Nusantara

Sabtu, 30 Juli 2022 - 14:19 WIB

Jakarta - Ketua Umum Dharmapala Nusantara Kevin Wu menyampaikan tiga pesan untuk Roy Suryo seiring dengan keputusan penyidik Polda Metro Jaya yang tidak menahan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu.

Dalam kasus ini, Kevin Wu mengaku tidak bermaksud untuk menghukum maupun menyakiti Roy Suryo. Hanya saja, ia beserta kelompok Dharmapala Nusantara ingin memperjuangkan tiga hal.

"Saya pribadi adalah orang yang menghormati dan menghargai Pak Roy Suryo karena saya tahu beliau adalah tokoh. Hanya saja kejadian terakhir ini tentu saja kita bisa lihat dari beberapa sudut pandang," ujar Kevin saat dihubungi tvonenews, Sabtu (30/7/2022).

"Tiga hal itu pertama, apa yang kami lakukan di sini, Dharmapala Nusantara, itu semata-mata demi kesamaan hukum kepada semua orang yang ada di Indonesia tanpa kecuali," tuturnya.

Kedua, Kevin berharap agar kasus ini dapat dijadikan pembelajaran bagi semua orang termasuk pelaku. Oleh karena itu, jika dibiarkan begitu saja maka tidak menimbulkan efek jera bagi pelaku maupun masyarakat di masa depan.

Terakhir, ia berharap pihak kepolisian dapat menegakkan hukum secara tegas.

"Artinya kalau memang beliau bersalah ya dinyatakan bersalah. Kalau beliau tidak bersalah ya tidak apa-apa," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral