Brigadir J atau Brigadir Yosua (kanan) dengan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Facebook Rohani Simanjuntak

Brigadir J Disebut Pernah Acungkan Senjata ke Foto Ferdy Sambo, Pengacara Keluarga Brigadir Yosua Hutabarat: Apakah Ada Buktinya?

Sabtu, 30 Juli 2022 - 21:15 WIB

Jakarta - Brigadir J semasa hidup dikabarkan pernah todongkan senjata ke Foto Kadiv Propam nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo, pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak buka suara.

Pengacara keluarga Brigadir J menyebut kabar tersebut hanyalah omong kosong jika tidak disertai dengan bukti yang otentik. Kamaruddin juga meminta ditunjukan bukti bahwa hal tersebut merupakan kebenaran.

"Itu tidak benar apabila tak ada bukti otentik. Sekarang apakah ada buktinya? Kalau ada minta ditunjukan buktinya," kata Kamaruddin saat dihubungi VIVA, Sabtu 30 Juli 2022. 

Kamaruddin menambahkan bahwa pernyataan atau dalil tersebut tidak disertai dengan bukti, hal tersebut tidak dapat dibenarkan dan semua itu hanya omong kosong.

"Tentunya demikian ya, karena dalil tanpa disertai bukti, itu cuma omong kosong," tambah Kamaruddin. 

Seperti diberitakan sebelumnya,  pengacara keluarga Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis mengatakan bahwa Brigadir J pernah menodongkan senjata api ke arah foto komandannya itu.

Arman mengatakan bahwa informasi tersebut disampaikan oleh para aide de camp (ADC) atau ajudan dari Kadiv Propam Polri nonaktif.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral