Kecelakaan Elf di Cipularang.
Sumber :
  • Tim tvOne

Senggol Truk Tronton di Tol Cipularang, Mobil Elf Terbalik Tewaskan Satu Penumpang

Selasa, 7 September 2021 - 12:48 WIB

Purwakarta - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan tol Cipularang, Purwakarta Jawa Barat pada Selasa (7/9) pagi. Dari arah Bandung menuju Jakarta sebuah mobil elf diduga tesenggol sebuah truk tronton di kilometer 87-100 dan pengemudi elf tersebut tidak dapat mengendalikan mobilnya. Mobil elf tersebut akhirnya terbalik dan mengakibatkan satu penumpang tewas di lokasi kejadian dan seorang lainnya menderita luka-luka.

Petugas  tol dan Polisi tengah mengevauasi korban meningggal dunia yang berada di dalam elf yang mengalami kecelakaan di ruas jalan tol cipularang  kilometer 87.100 sekitar daerah Sukatani Purwakarta. Menurut pihak Kepolisian, pengemudi dari Elf kurang menjaga jarak dengan kendaraan di depannya.

Mobil elf travel bernomor polisi d-7449-an ini terbalik dengan ban kiri di atas dan menutup jalan tol dari arah Bandung menuju Jakarta.  Kondisinya rusak parah  bagian atap depan ringsek,  kaca depan  jendela kanan dan kirinya juga hancur, sedangkan truk tronton  yang diduga menyenggol elf tersebur melarikan diri ke arah Jakarta.

Satu orang penumpang dari mobil elf tewas di lokasi kejadian. Kkorban yang diketahui bernama Taupan Prahara (28) adalah  warga jalan Cihampelas Cimaung, Tamansari, Bandung. Korban tewas dengan kondisi mengenaskan, luka dibagian kepala.

Sementara itu pengemudi elf Priatna (43)  warga Arcamanik Bandung hanya mengalami luka-luka. Kini kedua korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. Mobil Elf yang kini tengah dievakuasi ke Pool derek Jasamarga depan gerbang tol Jatiluhur Purwakarta. (agung prasetio/ade).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
01:56
Viral