Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan tim bersiap mendaftar ke KPU.
Sumber :
  • Twitter @BakomstraTGalek

AHY Bakal Pimpin Langsung Pendaftaran Partai Demokrat ke KPU Hari Ini

Jumat, 5 Agustus 2022 - 12:11 WIB

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan memimpin langsung pendaftaran partainya sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke KPU Jumat (5/8/2022) siang.

Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengungkapkan AHY serta rombongan akan bertolak dari kantor DPP Partai Demokrat usai salat Jumat pukul 13.30 WIB. 

"AHY memimpin langsung pendaftaran ini untuk menunjukkan komitmen kuat dan keseriusan Partai Demokrat dalam mendukung penuh pelaksanaan Pemilu 2024 yang merupakan momentum penting dalam perjalanan bangsa ini," kata Herzaky, Jumat.

Ia kemudian menyampaikan kembali ucapan AHY bahwa pemilu menjadi salah satu elemen terpenting dalam demokrasi. Serta menjadi barometer kedaulatan rakyat, guna menentukan masa depan kepemimpinan bangsa. 

"Demokrat berharap kita semua bisa meletakkan Pemilu 2024 dalam konteks membangun peradaban bangsa, dengan pilar demokrasi yang semakin kuat dan dewasa. Bukan malah semakin menurun seperti halnya demokrasi Indonesia dalam beberapa tahun terakhir," ujar Herzaky.

Selain AHY,  kader Demokrat yang dijadwalkan hadir antara lain Sekretaris Jenderal Teuku Riefky H, Bendahara Umum Renville Antonio, Wasekjen Agust Jovan Latuconsina, Direktur Eksekutif Sigit Raditya, KaSatgas Verpol Partai Demokrat yang juga Wasekjen Andi Timo P, Kepala Badan Komunikasi Strategis Herzaky Mahendra Putra, dan jajaran pengurus lainnya. (saa/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
Viral