Ilustrasi Kereta.
Sumber :
  • instagram/@commuterline

KAI Ambil Langkah Tegas Terhadap Pelaku Pelecehan Seksual yang Rekam Penumpang di Toliet Stasiun Ciamis

Jumat, 5 Agustus 2022 - 16:17 WIB

Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (Persero) memutuskan untuk mengambil tindakan tegas terhadap pelaku pelecehan seksual terhadap penumpang wanita yang dilakukan oleh petugas kebersihan di Stasiun Ciamis.

Dalam keterangan resminya Jumat (5/8/2022), VP Public Relation KAI, Koni Martinus, KAI mengambil tindakan tegas dengan memecat oknum petugas kebersihan di Stasiun Cimahi yang mealkukan aksi pelaku pelecehan seksual.

"KAI sama sekali tidak memberikan ruang untuk pelaku pelecehan seksual dalam berbagai layanan KAI. KAI langsung melakukan tindakan tegas dan memberikan sanksi berat kepada pelaku pelecehan seksual tersebut," kata Joni.

Menurutnya tindakan tersebut merupakan salah satu komitmen dari KAI untuk terus dapat menghadirkan moda transportasi umum yang ramah dan nyaman bagi anak-anak dan perempuan.

Joni Juga mengatakan kereta api sebagai transportasi umum mencoba untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan para penumpangnya dan tetap menjadi transportasi umum andalan masyarakat.

Tak hanya mengambil tindakan tegas terhadap pelaku pelecehan seksual yang dilakukan petugas kebersihan kepada penumpang saat berada di toilet Stasiun Ciamis dengan memecatnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral