Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono..
Sumber :
  • Tim tvOne - Syifa Aulia

Partai Demokrat Akui Jalin Komunikasi Intens dengan PKS dan NasDem

Jumat, 5 Agustus 2022 - 16:46 WIB

Jakarta - Partai Demokrat mengaku sedang menjalin komunikasi secara intens dengan Partai NasDem dan PKS

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, upaya komunikasi itu sebagai salah satu upaya untuk membangun visi misi yang sama, serta membangun platform yang dapat membawa berbagai perubahan dan perbaikan.

"Sebetulnya Demokrat ini terbuka berkomunikasi dengan semua partai politik. Tetapi akhir-akhir ini kami cukup intens untuk berkomunikasi dengan PKS dan Partai NasDem," kata AHY di kantor KPU, Jakarta Pusat, (5/8/2022).

Ia mengaku pertemuan antara Partai Demokrat dengan PKS dan Partai NasDem ini terus berlangsung di belakang kamera.

"Jadi lebih banyak yang tertutup dan secara parsial. Tetapi kami ingin menyampaikan bahwa komunikasi berjalan dengan sangat baik, chemistry semakin terbangun dan mudah-mudahan ada jalan kebersamaan," ujar AHY.

Lebih lanjut, AHY mengaku saat ini Indonesia sedang menghadapi berbagai tantangan salah satunya masalah di bidang ekonomi. Atas hal itu, AHY ingin koalisi antarpartai ini tak hanya berkaitan soal pemilu. Namun, dapat bersama-sama mencari solusi permasalahan yang dihadapi Indonesia.

"Jadi koalisi yang kami Insya Allah akan terus bangun adalah koalisi yang bisa menghadirkan solusi-solusi terbaik untuk permasalahan masyarakat hari ini dan ke depan," tutupnya.(saa/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral