Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.
Sumber :
  • Tim tvOne/Mely Kasnah

Ferdy Sambo Ditahan, Mako Brimob Masih Dijaga Ketat

Senin, 8 Agustus 2022 - 08:46 WIB

Depok, Jawa Barat - Suasana Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pasca-penempatan khusus mantan Kadiv Propam Mabes Polri, Irjen Ferdy Sambo, masih terus diperketat.

Pantauan tim tvOnenews pengetatan penjagaan telihat dipintu masuk Mako Brimob. Bahkan, kendaraan yang hendak masuk pun ke pintu utama pun diarahkan mengakses pintu lainnya.

Tak hanya penjagaan ketat di pintu masuk Mako Brimob, anggota berseragam lengkap pun disiagakan di depan pintu masuk beserta satu unit mobil barracuda dan motor taktis.

Hingga pagi ini, Senin (8/8/2022) belum ada informasi pasti terkait kedatangan pihak keluarga maupun kuasa hukum Irjen Ferdy Sambo yang akan berkunjung ke Mako Brimob. 

Sebelumnya, muncul tersangka baru dalam kasus penembakan Brigadir J di kediaman Ferdy Sambo, setelah sebelumnya Richard Eliezer atau Bharada E telah lebih dulu ditetapkan menjadi tersangka.

Dialah Brigadir Ricky Rizal atau Brigadir RR yang merupakan ajudan dari Istri mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo. Ia menjadi tersangka dan langsung ditahan di Rutan Bareskrim Polri.

"Namanya sudah ditahan, pasti sudah tersangka," kata Ketua Tim Penyidik Timsus Bareskrim Polri Brigjen Pol. Andi Rian Djajadi, saat dikonfirmasi di Bareskrim Polri, seperti dilansir Antara, Minggu (7/8/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral