Ferdy Sambo saat mendampingi atasannya Krishna Murti dalam sebuah konferensi pers tahun 2015..
Sumber :
  • Tangkapan layar

Krishna Murti Unggah Video Dibubuhi Lagu “Ojo Dibandingke” dan Tulis Kata-Kata Bijak usai Ramai Pemberitaan Pangkat Ferdy Sambo yang Kini Lebih Tinggi padahal Pernah jadi Bawahannya

Senin, 8 Agustus 2022 - 17:07 WIB

Di akun Instagram miliknya @krishnamurti_bd91, Krishna Murti mengunggah sebuah video dirinya sedang berlari, Kamis (7/8/2022). Video tersebut juga dibubuhi lagu Ojo Dibandingke yang dinyanyikan Farel Prayoga.

Pada keterangan videonya, Krishna Murti menulis: “Jangan suka membanding2kan dirimu dg orang lain. Nikmati dan syukuri apa yg kita dapat sekarang. Sepanjang kita sdh berusaha.”

Unggahan tersebut lantas menuai ratusan komentar dari warganet yang mengapresiasi kinerjanya, salah satu komentar menyebutkan apapun jabatannya yang penting amanah agar hasilnya berkah.

Terbaru pada fitur Instastory, Krishna Murti menuliskan kata-kata bijak tentang mendaki gunung. “Kalau naik gunung itu pijakan kakinya harus kuat. Jangan mengandalkan tarikan orang di atas. Kekuatan diri sendiri yang membawa kita ke atas,” tulisnya pada Minggu (7/8/2022).

Video Lawas Ferdy Sambo saat jadi Bawahan Krishna Murti Viral
Sebelumnya, di tengah ramainya pemberitaan Eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo terkait tewasnya Brigadir J di rumah dinasnya, Jumat (8/7/2022), beredar video lawas Ferdy Sambo bersama Brigjen Krishna Murti saat keduanya melakukan konferensi pers pada tahun 2015.

Dalam video terlihat Ferdy Sambo berdiri di belakang Krishna Murti, keduanya mengenakan kaos Turn Back Crime yang kala itu menjadi seragam khas Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Saat itu, Ferdy Sambo merupakan bawahan dari Krishna Murti yang menjabat sebagai Kepala Direkktur Rereskrimum Polda Metro Jaya.

Pangkat Ferdy Sambo masih Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) atau perwira kelas menengah, sementara Krishna Murti setingkat di atasnya yakni Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol). Tujuh tahun berselang, pangkat Ferdy Sambo kini Inspektorat Jenderal (Irjen) lebih tinggi satu tingkat dari Krishna Murti yang berpangkat Brigadir Jenderal (Brigjen).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:58
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
Viral