Kader dan simpatisan Partai Gerindra berdatangan ke lokasi Rapimnas di SICC.
Sumber :
  • Julio Trisaputra

Rapimnas Gerindra, SICC Sentul Dipenuhi Simpatisan Partai 

Jumat, 12 Agustus 2022 - 10:14 WIB

Jakarta - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Sentul, ribuan simpatisan partai berlambang burung Garuda itu memadati kawasan Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).

Para simpatisan Partai Gerindra itu mengenakan kemeja putih dan berkumpul bersama rombongan dari daerah  DPD dan DPC masing-masing wilayah.

Sejumlah baliho juga dipasang di gedung SICC dengan tulisan "Rapimnas: Rapat Pimpinan Nasional Partai Gerindra" serta beberapa pintu masuk area kawasan rapat tersebut.

Dari informasi yang disampaikan oleh panitia acara, ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto diketahui juga sudah tiba di SICC sekira pukul 08.00 WIB.

"Ketua Umum Partai Gerindra Haji Prabowo Subianto memasuki ruangan," teriak salah satu orang yang memantu jalannya rapat.

Diketahui, jadwal dimulainya pembukaan Rapimnas sendiri dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB setelah semua simpatisan partai dari setiap daerah berkumpul di SICC.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memastikan bahwa persiapan Rapimnas telah digodok dengan matang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
Viral