Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menemui awak media di SICC Sentul Bogor.
Sumber :
  • Julio Trisaputra

Rapimnas Gerindra di Sentul Diikuti 8.500 Kader dari Seluruh Indonesia

Jumat, 12 Agustus 2022 - 12:38 WIB

Bogor, Jawa Barat - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di aula Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, resmi dibuka pada Jumat (12/8/2022).

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, rapat yang digelar untuk memadukan suara dalam pencalonan Prabowo Subianto sebagai capres 2024 itu diikuti lebih dari 8.000 kader partai.

"Total hari ini yang mengikuti rapimnas kurang lebih 8.500 kader partai dari seluruh Indonesia r," papar Muzani saat ditemui awak media di Sentul, Bogor, Jumat.

Muzani memaparkan dalam rapimnas yang mengusung tema "Kegembiraan dan Keriangan" itu juga diikuti secara daring (dalam jaringan) oleh kader Gerindra yang tidak dapat hadir karena keterbatasan tempat dan menghindari kerumunan.

"Sebagian besar mengikuti dengan zoom meeting di kantor Gerindra di seluruh Indonesia, bahkan luar negeri," imbuhnya.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf terhadap para kader yang tidak mendapatkan kuota untuk hadir secara langsung bersama kader lainnya di aula Sentul International Convention Center (SICC).

"Karena itu kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya pada kader seluruh partai Gerindra yang begitu besar minatnya untuk dapat mengikuti rapimnas ini," tandas Muzani.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral