Deklarasi Koalisi Bersama Partai Gerindra dan PKB.
Sumber :
  • tvOnenews

Deklarasi Koalisi Gerindra dan PKB, Simpatisan Partai Berselawat Bersama

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 09:43 WIB

Bogor, Jawa Barat - Hari kedua rapat pimpinan nasional (Rapimnas) dan koalisi antara Partai Gerindra dan Partai kebangkitan Bangsa (PKB) diwarnai dengan pembacaan selawat bersama para kader kedua partai di SIIC, Sentul Bogor.

Kader dan simpatisan kedua partai saat ini masih melakukan persiapan koalisi dijadwalkan dimulai Sabtu (13/8/2022) pukul 09.00 WIB.

Mereka nampak berjalan beriringan memasuki aula gedung Sentul Internasional Convention Center (SICC). Kader dan simpatisan Gerindra mengenakan baju safari berwarna putih, sementara PKB mengenakan kemeja berwarna hijau.

Sejumlah baliho juga terpampang di depan pintu masuk gedung berbentuk lingkaran itu yang memacak tulisan dari masing-masing partai, "Prabowo Presiden, Gerindra Menang" dan "Bersatu Demi Kebangkitan Indonesia Raya". 

Diberitakan sebelumnya, pada agenda hari kedua Rapimnas Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa, hari ini Sabtu (13/8/2022) akan mendeklarasikan koalisi bersama dalam kontestasi capres serta cawapres pemilu 2024.

Koalisi antar kedua partai ini juga digadang-gadang dapat merebut suara yang cukup signifikan dalam perolehan hasil pemilu dari kelompok nasionalis dan religius masyarakat di Indonesia.

"Insya Allah besok acara utama adalah acara deklarasi antara Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa untuk meneken Piagam Deklarasi kedua partai," papar Sekjen Partai Gerindra Sufmi Dasco saat ditemui awak media di lokasi, Kabupaten Bogor, Jumat (12/8/2022). (pag/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral