Koalisi Bersama Partai Gerindra dan PKB.
Sumber :
  • tvOnenews

Mesranya Prabowo dan Cak Imin di Rapimnas Partai Gerindra: Gandengan Tangan

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 12:02 WIB

Bogor, Jawa Barat - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, tiba di Sentul International Convention Center, Bogor.

Kedatangan Prabowo Subianto dan Cak Imin langsung disambut para kader yang suaranya bergemuruh. Mereka lalu melantunkan selawat.

Prabowo dan Muhaimin juga turut melantunkan selawat, sambil bergandengan tangan. Mereka terlihat akrab dan saling tersenyum satu sama lain.

Tidak hanya Prabowo dan Cak Imin, beberapa petinggi dari kedua partai itu juga nampak di atas panggung, yakni Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan Ketua Harian Sufmi Dasco.

Sementara itu dari pihak Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) beberapa petinggi partai yang  hadir yakni Sekjen Muhamad Hasanudin Wahid dan Bendahara Nuryasin.

Diketahui, pada agenda hari kedua rapimnas Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa, hari ini Sabtu (13/8/2022), kedua partai akan melakukan Koalisi bersama dalam kontestasi dan capres-cawapres pemilu 2024.

Koalisi antar-kedua partai ini digadang-gadang dapat merebut suara yang cukup signifikan dalam perolehan hasil pemilu dari kelompok nasionalis dan religius masyarakat di Indonesia. (pag/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral