Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar Setelah Penandatanganan Piagam Kerja Sama di Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022).
Sumber :
  • tim tvOnenews/Julio Trisaputra

Cak Imin Ungkap Ada Pengganggu yang Berharap Kerja Sama Politik Antar PKB dan Partai Gerindra Batal

Minggu, 14 Agustus 2022 - 03:44 WIB

Kab. Bogor, Jawa Barat - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin mengatakan sempat ada sejumlah pihak yang mengganggu serta berharap penandatanganan kerja sama politik antar partai yang dipimpinnya dengan Partai Gerindra.

Namun Cak Imin mengatakan enggan memenuhi permintaan dari sosok yang melarang adanya jalinan kerja sama politik antar kedua partai itu. 

“PKB sebelum berangkat dan jalan ke sini banyak yang mengganggu dan mengharapkan kita untuk tidak jadi jalan ke sini. Saya yakin dan optimis kebersamaan kita hari ini mengukir sejarah Indonesia. Oleh karena itu untuk tujuan mulia seperti itu, InsyaAllah," kata Cak Imin saat berpidato politik pada kegiatan tersebut, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022).

Diketahui, Partai Gerindra dan PKB resmi menjalin kerja sama politik dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

Kerja sama antar kedua partai itu tertuang dalam piagam kerja sama yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin pada Sabtu (14/8/2022) di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

"Dalam sebuah acara yang sangat monumental dan penuh sejarah kali ini kita semua bersyukur, berbahagia, dan berbangga dua partai telah telah dipertemukan. PKB dan Gerindra untuk satu tujuan menuju Indonesia yang adil, makmur dan sejahtera," kata Cak Imin.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral