Dok. Moment saat Prabowo Subianto Silahturahmi ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Sumber :
  • Instagram @jokowi

Diusung sebagai Calon Tunggal Capres 2024 oleh Gerindra, Prabowo Akui Tidak Mudah Teruskan Peninggalan Jokowi  

Minggu, 14 Agustus 2022 - 04:20 WIB

Kab. Bogor, Jawa Barat - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra memutuskan untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) pada perhelatan Pilpres 2024 mendatang. 

Kendati bersedia dicalonkan, Prabowo mengaku tak mudah meneruskan pembangunan yang ditinggalkan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Menurutnya, Jokowi mampu dengan pesat melakukan pembangunan di tengah pandemi covid-19 yang melanda. 

"Kalau InsyaAllah saya nanti mendapat kesempatan untuk memimpin, tidak gampang meneruskan apa yang telah beliau bangun, suka tidak suka negara kita sekarang relatif terkendali (pandemi Covid-19)," ujar Prabowo dalam pidato politiknya dalam Rapimnas Partai Gerindra yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8/2022). 

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar beragendakan pengusungan Prabowo Subianto. 

Menurutnya dalam Rapimnas tersebut para kader dan simpatisan menyatakan secara satu per satu dalam dukunganya mengusung Menteri Pertahanan itu. 

"Semua yang hari ini yang telah menyampaikan pandangan semuanya meminta memohon berharap agar Prabowo Subianto Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra maju dalam Pilpres 2024," katanya saat ditemui di lokasi, Jakarta, Jumat (12/8/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral