Tangkapan Layar - Pelecehan Seksual di TransJakarta Koridor 13E rute Kuningan - Puri Beta.
Sumber :
  • IG: @jalur5

Viral! Pelecehan Seksual di TransJakarta, Pelaku Nekat Gesek Alat Vital ke Tiga Penumpang Wanita

Minggu, 14 Agustus 2022 - 08:55 WIB

Jakarta - Pelecehan seksual di moda transportasi TransJakarta, kembali terjadi. Peristiwa ini diungkapkan oleh korban pada Jumat (12/8/2022) di rute 13E Kuningan - Puri Beta, Jakarta.

"Please be aware. Aku mau speak up soal kejadian kurang mengenakan di transportasi umum. Kemarin aku jadi korban pelecehan seksual di TransJakarta Koridor 13E arah Kuningan - Puri Beta, aku naik dari Tendean," tulis korban, melansir dari akun @jalur5, Minggu (14/8/2022).

Saat peristiwa sedang berlangsung, korban mengaku tidak berani untuk teriak sehingga dia mengambil langkah merekam aksi bejat tersebut sebagai bahan bukti guna melaporkan pada pihak TransJakarta.

Diduga, modus pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang pria dengan menggesekkan alat vitalnya pada tiga orang wanita termasuk korban. 

"Ada bapak-bapak kurang ajar buka resleting celananya dan digesekkan anunya ke penumpang lainnya, termasuk aku," tulisnya dalam akun istagram.

Memang korban mengungkapkan bahwa kondisi terminal saat itu tengah ramai, sehingga saat di dalam bus korban tidak bisa berada di area khusus wanita. Dia pun terpaksa berdiri di bagian belakang bus atau area campur.

Meski telah memakai pakaian yang tertutup dan lengkap, korban merasa heran mengapa masih menjadi korban pelecehan seksual. Dia pun mengingatkan para penumpang wanita lainnya untuk lebih waspada dan sadar akan penjagaan diri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
01:06
02:40
02:12
02:15
Viral