Komjen Pol (Purn) Susno Duadji, Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir Yoshua.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Begini Pernyataan Susno Duadji Soal Ungkap Motif Pembunuhan Berencana Ferdy Sambo: Tak Perlu ke Magelang

Selasa, 16 Agustus 2022 - 14:25 WIB

Jakarta - Pengusutan kasus kematian Brigpol Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J memasuki tahap penyidikan motif yang dilakukan tim khusus dan Komnas HAM, Namun begini pernyataan Susno Duadji soal ungkap motif pembunuhan berencana Ferdy Sambo: Tak perlu ke Magelang.

Kasus kematian Brigadir J yang menyita perhatian publik hingga Presiden Jokowi memberi himbauan kepada Kaplri agar kasus diusut tuntas dan dibuka terang benderang. Terbaru ditelusuri soal motif dan perpindahan TKP, begini pernyataan Susno Duadji soal ungkap motif pembunuhan berencana Ferdy Sambo: Tak perlu ke Magelang.

                          Susno Duadji, Irjen Ferdy Sambo dan Brigpol Nofriansyah Yoshua Hutabarat (ist)

Komjen Pol (Purn) Drs. Susno Duadji hadir di program Kabar Petang TVone, melalui sambungan video ditanyai soal motif TKP yang berpindah ke Magelang dari pernyataan Irjen Ferdy Sambo ada suatu peristiwa di Magelang yang melukai harkat dan martabat keluarga.

"Yang dicari dan ingin tahu publik adalah motif pembunuhan, Nah motif pembunuhan awalnya dikatakan laporkan di Jakarta perbuatan pelecehan seksual, tapi tidak jelas pelecehan seksual itu dan telah dihentikan karena sudah gugur tidak ada tindak pidananya.

"Kemudian TKP beralih ke Magelang, motifnya katanya melecehkan harkat dan martabat keluarga, sayang tidak dijelaskan harkat dan martabat itu apa." ucapnya

"Nah kalau mencarinya, tidak perlu jauh-jauh ke Magelang, kan ada Ibu Putri, tanyakan saja pada ibu Putri apa perbuatan Yoshua terhadap dirinya dan apa yang dilaporkan ibu putri kepada suaminya, sudah. kenapa harus jauh-jauh." lanjutnya

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:57
01:49
02:07
01:58
Viral