Momen KSAD, KSAL, dan KSAU berjoget dalam lagu "Ojo Dibandingke" di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (17/8/2022)..
Sumber :
  • Sumber: tangkapan layar tvonenews

Bocah ini Sukses Ajak Para Jenderal hingga Menteri Joget "Ojo Dibandingke" di Istana Merdeka

Rabu, 17 Agustus 2022 - 15:36 WIB

Jakarta - Penyanyi cilik Farel Prayoga berhasil menarik perhatian para jenderal hingga jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur, itu berhasil membuat sejumlah pejabat berjoget ria melalui lagu campur sari "Ojo Dibandingke".

Pantauan tvonenews.com, tampak Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurrahman, Kepala Staf TNI AL (KSAL) Laksamana TNI Yudi Margono, dan Kepala Staf TNI AU (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

Para jenderal TNI itu bahkan turun dari kursi menghampiri Farel untuk berjoget bersama. Selain itu, sejumlah menteri juga ikut berjoget mengikuti iringan musik "Ojo Dibandingke". 

Di antaranya Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, serta Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Diketahui, Aktor Reza Rahardian terlihat mengajak Sri Mulyani turun dari kursi dan menuntunnya menghampiri Farel Prayoga untuk berjoget bersama. Di kanan dan kiri Sri Mulyani juga ada Retno Marsudi dan Ida Fauziyah untuk ikut menghampiri Farel.

Upacara peringatan ke-77 Kemerdekaan RI ini dimulai pada pukul 10.00 WIB yang dihadiri sekitar 400 tamu undangan yang memakai busana adat daerah.

Selain Reza Rahardian, beberapa artis yang terlihat hadir antara lain Indra Bekti, Lyodra menyanyikan lagu "Rek Ayo Rek" ciptaan Alfian Harahap, dan Vidi Aldiano menyanyikan lagu "Kebyar-Kebyar" ciptaan Gombloh. (saa/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral