Rocky Gerung.
Sumber :
  • VIVA

Rumahnya Terancam Digusur, Rocky Gerung Justru Gembira. Kok Bisa?

Jumat, 10 September 2021 - 14:25 WIB

Jakarta - Rumahnya akan digusur oleh pengembang, namun Rocky Gerung tampak tak tertekan. Ia mengungkapkan hal tersebut melalui video yang diunggah di akun YouTube Rocky Gerung Official, Jumat (10/9).

Ketika ditanya oleh Arief Hersubeno mengenai perasaan Rocky Gerung yang akan menjadi korban penggusuran, ia justru mengaku gembira.

"Akhirnya saya punya alasan untuk menggugat lebih besar kepada Sentul City," ujarnya berseloroh.

Dalam video yang berjudul RUMAHNYA MAU DIGUSUR SENTUL CITY, ROCKY GERUNG TUNTUT GANTI RUGI 1 TRILYUN 1 RUPIAH, Rocky menekankan bahwa pihak Sentul City yang menyerobot tanahnya, bukan sebaliknya.

"Karena dia menuduh saya menyerobot tanahnya. Padahal pagarnya saya yang bikin. Lain kalau saya yang membongkar pagarnya Sentul City baru saya menyerobot. Ini pagarnya saya yang bikin, sekarang pagar saya dia yang mau rubuhin. Berarti dia yang menyerobot sebetulnya," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, ia mengatakan bahwa isu ketimpangan kepemilikan tanah di Indonesia sangat luar biasa.

"Hak orang memiliki tanah itu dibuktikan dengan transaksi. Saya bukan menyerobot... Kalau dia menginginkan tanah saya dan penduduk, dia minta dong, bukan nyuruh preman mengusir. Itu kan sinting," tegasnya. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral