Polisi tengah melakukan olah tkp di perumahan Banjar Wijaya, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang..
Sumber :
  • Tim tvOne

ABG Bunuh Diri Tembak Kepala Pake Pistol Ayah

Jumat, 10 September 2021 - 17:04 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Tangerang, Banten – Seorang remaja di Tangerang, Banten, berinisial CO (18) tewas mengenaskan setelah timah panas menembus kepalanya, Jumat (10/9), dengan darah berceceran dilantai rumahnya yang terletak di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Diduga, korban menembak kepalanya sendiri dengan pistol milik ayahnya yang merupakan anggota perbakin.

Korban yang masih duduk dibangku kuliah ini, ditemukan tewas sekitar pukul 4,30 pagi dengan luka tembak dibagian kepala.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (tkp), tim identifikasi dari Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, menemukan senjata api jenis glock 43 berada dekat dengan korban.

Saat peristiwa berlangsung, tetangga korban, fadil mengaku, mendengar ada keramaian dilokasi kejadian, akan tetapi dirinya tidak tahu persis apa yang tengah terjadi.

“Selepas salat subuh saya tidur lagi, tahu sekitar pukul 6.30 saya liat keramaian di rumah korban.“ Jelas Fadil

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral