Megawati.
Sumber :
  • VIVA

Megawati Ternyata Pernah Curhat dan Menangis Karena Jokowi, Gara-Gara Apa?

Sabtu, 11 September 2021 - 08:19 WIB

Jakarta - Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PDIP pernah curhat melihat kondisi fisik Presiden Jokowi. Ia mengatakan, hal tersebut terjadi akibat Presiden Jokowi saking sering dibully dan diejek.

"Coba lihat pak Jokowi. Saya suka nangis loh. Beliau itu sampai kurus," ungkap Megawati belum lama ini.

Presiden ke-5 RI ini lalu meminta para pihak yang menyampaikan kritik dan saran terhadap pemerintah, terutama kepada Jokowi agar dilakukan secara beradab. Baginya, orang-orang yang mengkritik tanpa dasar dan hanya mampu mengolok-olok adalah pengecut.

Hal ini disampaikan Megawati saat memberikan sambutan pada acara peletakan batu pertama pembangunan perlindungan kawasan suci Pura Besakih, Bali, 18 Agustus lalu.

"Masak masih ada yang mengatakan Jokowi kodok lah. Orang-orang itu benar-benar tidak punya moral! Pengecut, saya bilang. Saya di bully juga nggak takut kok. Coba datang berhadapan. Jantan kamu. Kita mesti berkelakuan sebagai warga negara yang punya etika moral!," sebutnya saat itu.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun oleh Viva, megawati memang tak bisa menyembunyikan kesedihan dan kekesalannya saat itu. Suaranya sempat bergetar saat menyampaikan hal tersebut.

Lantas Megawati mengatakan, sah-sah saja menyampaikan kritik. Namun ujarnya kritik yang baik harusnya disampaikan secara konstruktif dan solutif.

"Saya hanya ingin orang itu datang baik-baik bertemu Pak Jokowi. Kegagalannya di mana dan konsep dari orang itu supaya tidak gagal seperti apa," tukas Megawati lagi. (afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral