Irjen Ferdy Sambo dan Istri, Putri Candrawathi.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Orang Tua Jadi Tersangka, Berbagai Pihak Beri Perlindungan Anak-Anak Irjen Ferdy Sambo: Mereka Korban Perbuatan Orang Tuanya

Selasa, 23 Agustus 2022 - 09:39 WIB

Kasus pembunuhan terhadap Brigadir J hingga kini masih berlanjut dan muncul banyak perkembangan baru. Kini pasangan suami istri, Irjen Pol Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Karena pasangan tersebut memiliki 4 orang anak, maka berbagai pihak akan memberikan perlindungan dan pendampingan kepada anak-anak dari Irjen Pol Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. 

Akibat kedua orang tua yang kini menjadi tersangka, berbagai pihak akan memberikan pendampingan psikologis, perlindungan dari perundungan, dan sebagainya kepada keempat putra/putri Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Polri Beri Pendampingan Kepada Anak-Anak

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo mengatakan Polri bakal memberikan pendampingan psikologis kepada putra/putri Irjen Pol. Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, tersangka pembunuhan berencana Brigadir J. 

"Nantinya dari SDM Polri tentunya yang akan memberikan pendampingan psikologi dan lain-lainnya," kata Dedi ketika dikonfirmasi di Jakarta, Senin. 

Disebutkan Dedi bahwa pendampingan tersebut akan diberikan oleh Biro Psikologi Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Mabes Polri. Korps Bhayangkara memiliki Biro Psikologi Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Mabes Polri bertugas mendukung tugas operasional kepolisian. 

Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Dedi Prasetyo. (ANTARA)

Ditegaskan oleh dosen Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya Maulina Pia Wulandari, dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Sabtu (20/8), bahwa anak-anak Ferdy Sambo juga korban yang wajib untuk dilindungi. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral