Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi.
Sumber :
  • Tim tvOne

Tim Jumat Barokah Ditpamobvit Polda Banten Bagikan Puluhan Paket Sembako

Sabtu, 11 September 2021 - 19:44 WIB

Serang, Banten - Peduli terhadap sesama, Ditpamobvit Polda Banten salurkan bantuan puluhan paket sembako kepada masyarakat di Kp. Butimanik, Kel. Banjarsari, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, yang terdampak Covid-19, Jumat (10/09).

Kali ini, kegiatan Warung Jum'at Barokah dipimpin langsung oleh Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi yang didampingi oleh Kasubdit Waster Kompol Sujoko, IPTU Edi Sukmara, Aipda Irwan, Bripka Anwar, Bripka Tika dan Bripka Supriyati.

Kapolda Banten, Irjen Pol. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, melalui Dirpamobvit Polda Banten mengatakan bahwa kegiatan Warung Jum'at Barokah ini merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten.

"Kegiatan Warung Jum'at Barokah ini merupakan implementasi dari Program Kapolda Banten. Dalam kesempatan ini kami membagikan sebanyak 33 paket sembako yang berisikan beras dan kebutuhan pokok lainnya", kata Edy Sumardi.

Selain untuk mendukung program Kapolda Banten, lanjut Edy Sumardi, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang terdampak Covid-19.

Kompol Sujoko, yang juga ikut dalam kegiatan tersebut menambahkan, bahwa dengan diadakannya kegiatan Warung Jum'at Barokah dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga bantuan dari pemerintah untuk masyarakat yang diberikan melalui Polda Banten dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.” kata Sujoko.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral