Karangan bunga di Rumah Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com/Antara

"Jangan Gentar, Tetap Semangat, Tuhan Yesus Memberkati Bapak," Isi Pesan di Karangan Bunga untuk Ferdy Sambo, Netizen Curiga 'Geng' ini Pengirimnya

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 14:16 WIB

Jakarta - "Jangan Gentar, Tetap Semangat, Tuhan Yesus Memberkati Bapak," Isi Pesan di Karangan Bunga untuk Ferdy Sambo, Netizen Curiga 'Geng' ini Pengirimnya

Sebuah karangan bunga terlihat di rumah pribadi Ferdy Sambo yang diantar seorang pengemudi ojek daring (online) pada Jumat pukul 10.52 WIB.
Adapun pengemudi ojek daring (online) itu tampak berbincang sebentar dengan seorang penjaga yang berada di depan rumah pribadi Ferdy Sambo.

Karangan bunga dengan dominasi warna merah dan biru itu ditempatkan di depan rumah tepatnya di depan pagar abu-abu rumah tersebut pukul 11.00 WIB.


Sebuah karangan bunga yang dikirim Pantury Family untuk Ferdy Sambo. Karangan bunga itu terpajang di depan rumah Ferdy Sambo, Jumat (26/8/2022)

"Terkasih Bpk. Irjen Ferdy Sambo. Bapak telah menjaga harkat, martabat, dan marwah keluarga. Jangan gentar, tetap semangat. Tuhan Yesus memberkati bapak. Pentury Family," tulis karangan bunga tersebut.

Tak lama kemudian, pukul 11.21 WIB seorang penjaga rumah Ferdy Sambo memindahkan karangan bunga itu ke rumah bagian samping.

Jadi Perdebatan

Adanya kiriman karangan bunga dengan nada pesan dukungan untuk Ferdy Sambo yang kini menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J itu tentu saja menjadi perdebatan.

Pasalnya, dari sekian banyak orang yang tengah mencaci maki dan menghujat Ferdy Sambo akibat ulahnya melenyapkan nyawa Brigadir J, sosok misterius tersebut justru mengirim karangan bunga dengan pesan dukungan untuk Ferdy Sambo.


Irjen Ferdy Sambo dan Brigadir J. (ist)

Beberapa netizen justru menyebut bahwa sosok pengirim karangan bunga itu adalah Buzzer (orang yang memiliki peran dalam menyatakan atau menyuarakan suatu isu atau kepentingan, red).

Sejumlah netizen menyebut bahwa Buzzer tersebut sengaja mengirim karangan bunga dengan adanya sebuah tujuan tertentu.

Tak hanya itu, netizen justru merasa aneh dengan menyebut baha seolah-olah perbuatan Ferdy Sambo membunuh Brigadir J itu adalah perbuatan benar.

Berikut ini komentar netizen:

Gerombolan buzzerp udah mulai nyerang pengacara Kamaruddin Simajuntak, dg kata2 yg hampir sama mirip2 spt ini : "dulu sih gw respek dg pengacara ini, tapi sekarang muak, apalagi melebar ke km 50" .
Mulaik?

— Y. Yoe? (@Y_Yoe01) August 26, 2022

Paling dari buzzerp

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral