Irjen Pol Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Istimewa

Punya Mobil dan Rumah Mewah, Kekayaan Ferdy Sambo Disorot, Ternyata Segini Gaji Jenderal Polisi Bintang 2

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 14:39 WIB

Jakarta – Kekayaan mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo  yang sebelumnya berpangkat Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) itu disorot. Pasalnya diduga suami dari Putri Candrawati itu punya harta kekayaan yang melimpah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh tvOne, tersangka kasus dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J itu punya sejumlah mobil.

Di antara mobil mewah yang dimiliki Ferdy Sambo adalah Mobil Lexus RX300 Nopol L 1972 ZX hingga Mobil Toyota Land Cruiser. Lantas gajinya berapa sebagai anggota Polri?

Sementara itu, Ferdy Sambo akhirnya dicopot dalam sidang etik Polri karena terbukti bersalah. Tak hanya akhir perjalanan karirnya saja, publik juga menyoroti harta kekayaan fantastis dari Ferdy Sambo karena dinilai tidak wajar.

Kekayaan tersebut mulai dari rumah di sejumlah kawasan elit di Jakarta Selatan hingga sejumlah kendaraan mewah yang nilainya ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Harta yang dimiliki seorang jenderal bintang dua sebelum akhirnya dicopot dalam sidang etik dinilai tidak wajar jika dibandingkan dengan gaji yang ia terima.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral