Suasana Rakernas Partai Amanat Nasional (PAN) di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (27/08/2022).
Sumber :
  • tim tvOnenews/Julio Trisaputra

PAN akan Lakukan Safari Politik Ke Partai Selain KIB Usai Rakernas

Minggu, 28 Agustus 2022 - 03:28 WIB

Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) berencana akan melakukan safari poltik usai melaksanakan Rakernas III. Rencana silaturahmi akan dilakukan ke Partai Politik lain diluar Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Rakernas III Partai Amanat Nasional (PAN) selesai. PAN rencananya akan melakukan safari politik ke parpol lain.

Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto mengatakan, setelah rakernas tersebut PAN akan melakukan safari politik ke beberapa parpol di luar Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). 

"Sebelum rakernas pun kita sudah melakukan safari politik tapi tidak diumbar. Artinya silaturahmi secara informal kan sering Bang Zul lakukan. Secara formal bisa kita lakukan nanti pas selesai rakernas," kata Yandri di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (27/8/2022).

Agenda safari politik itu dapat berarti PAN berkunjung ke parpol lain yang ada di parlemen maupun nonparlemen atau pihaknya yang menerima kunjungan parpol lain.

Yandri mengatakan, partainya akan melakukan safari politik ke parpol lain termasuk PDIP, Partai NasDem, PKS, Partai Demokrat, hingga Partai Gerindra. 

"PAN itu tidak punya handicap dengan partai manapun termasuk PDIP, NasDem PKS, Demokrat, Gerindra. Nggak ada hambatan PAN. Dan semua temen kita, semua bisa kita ajak untuk duduk secara bersama-sama," tutur dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral