Roy Suryo Dalam Video Dimana Ia Mengusulkan Webinar Nasional (13/9).
Sumber :
  • tvOne

Roy Suryo Tantang Pemerintah Adakan Webinar "Kiat Naikkan Harta di Masa Pandemi"

Senin, 13 September 2021 - 16:43 WIB

Jakarta – Menyikapi rilis LHKPN KPK yang menyatakan 70 persen pejabat Indonesia meningkat harta kekayaanya saat pandemi, tokoh nasional Roy Suryo menantang Presiden Joko Widodo untuk membuat webinar nasional soal fenomena harta kekayaan para pejabat yang meroket tersebut.

“Ini menarik loh, kalo bisa rakyat mengerti langsung diajari langsung oleh presiden dan menteri-menterinya semua bisa meroket penghasilannya bukan hanya pejabat-pejabatnya saja, maka saya usulkan ayolah pemerintah mendarma baktikan bagaimana kiat-kiat suksesnya dalam webinar nasional, dengan judul kiat sukses meningkatkan hasil pendapatan dalam waktu setahun,” kata Roy Suryo dalam video yang diterima oleh tvonenews.com Senin (13/9).

Roy Suryo mengusulkan Presiden Jokowi dan Menteri KKP menjadi ‘keynote speaker’ dalam usulan webinar nasional yang ia canangkan.

“Keynote speaker oleh Pak Presiden dengan hormat, itu tentu menarik, Menteri KKP yang penghasilannya meningkat setengah triliun dalam waktu setahun. Dan moderator justru bisa  dilakukan oleh menteri yang penghasilannya justru menurun, menteri yang kehilangan penghasilan Rp1,2 triliun itu adalah menteri Sandiaga Uno,” tambah Roy.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan pernyataan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), diketahui harta kekayaan Presiden Joko Widodo meningkat Rp8,9 miliar dalam waktu setahun, sedangkan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Sakti Wahyu Trenggono dalam setahun kekayaannya meningkat Rp482 miliar.(Anton/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral