Kolase Foto Ibu dan Anak di NTB Terbakar Gegara Usir Semut.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar dari Instagram memomedsos

Gegara Usir Semut, Ibu dan Anak di Kabupaten Bima Terbakar

Minggu, 4 September 2022 - 13:43 WIB

Bima - Gegara mengusir semut di lantai rumah dengan menggunakan bensin, ibu dan anak di Kabupaten Bima terbakar. Kabar tersebut pun beredar dan viral di media sosial instagram hingga menuai komentar netizen. 

Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, seorang ibu yang bernama Lina bersama balitanya yang masih berusia 1 tahun di Desa Boro, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) terbakar saat mengusir semut dengan cara membakar menggunakan bensin

"Peristiwa nahas itu dipicu saat ibu muda berusia 18 tahun hendak mengusir semut di lantai rumahnya dengan cara membakarnya menggunakan bensin pada Sabtu (3/9/2022). Atas kejadian tersebut keduanya mengalami luka bakar yang cukup serius," tulis pemilik akun media sosial memomedsos seperti yang dikutip tvonenews.com, Minggu (4/9/2022). 

Luka bakar yang dialamin sang ibu, tulis akun tersebut, pada bagian kanan tubuhnya. Sementara, luka bakar yang dialami balita tersebut pada bagian tangan dan wajah.

Masih dilansir dari akun media sosial tersebut, Camat Sanggar, Ahmad menjelaskan, dari peristiwa tersebut yang paling mengalami kondisi parah adalah anaknya. Hal itu lantaran semua muka anaknya terbakar.

Bahkan Camat tersebut menceritakan awal kejadian tersebut berawal ketika sang ibu (Lina) bersama anaknya hendak membakar semut di lantai rumah pakai bensin. Di mana bensin itu dituangkan di sela-sela lantai, lalu dibakar. 

Akan tetapi, sang ibu tidak menyadari bahwa sang anak sedang berada di belakangnya. Di mana anaknya pada saat itu sedang memegang botol berisi bensin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral