Brigadir J, Ferdy Sambo, dan Putri Candrawathi.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Putri Candrawathi Tidak Ditahan, IPW Sebut Ada Skema Sistematis yang Dijalankan Ferdy Sambo Agar Bisa Lolos Jerat Hukum

Senin, 5 September 2022 - 20:29 WIB

Jakarta - Bergulirnya kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang didalangi Ferdy Sambo menimbulkan berbagai spekulasi dari berbagai pihak. Kasus kematian si ajudan di rumah Ferdy Sambo hingga saat ini masih menjadi perhatian publik.

Peristiwa berdarah yang menewaskan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo terus mengalami perkembangan. Beberapa orang sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Brigadir J.

Baru-baru ini muncul spekulasi baru yang disampaikan oleh ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso.

Sugeng menduga ada skema sistematis yang dijalankan  Ferdy Sambo agar bisa lolos jerat hukum melalui istrinya, Putri Candrawathi, yang juga merupakan tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Ketua IPW, Sugeng Teguh Santoso (kolase tim tvonenews)

Sugeng Teguh Santoso menilai tidak ditahannya Putri Candrawathi justru akan mempermudah Ferdy Sambo menjalankan skema dugaan pelecehan seksual. Sebab upaya tersebut sangat sistematis sehingga Putri bebas melemparkan isu pelecehan seksual.

"Upaya melepaskan FS (Ferdy Sambo) dari jerat hukum pembunuhan berencana salah satunya dengan tidak ditahannya PC (Putri Candrawathi)," ujar Teguh seusai dihubungi, Minggu (3/9/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:28
04:58
01:44
02:05
04:10
05:46
Viral