ilustrasi Dara Arafah.
Sumber :
  • istimewa

Polda Metro Tangkap ART Pencuri Brankas Milik Artis Dara Arafah

Sabtu, 10 September 2022 - 15:44 WIB

Jakarta - Jajaran Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap Asisten Rumah Tangga (ART) selebgram Dara Arafah bernama Mursidah (52), yang merupakan pelaku pencurian brankas.

Penangkapan terhadap Mursidah itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

Zulpan mengatakan, selain Mursidah, tim juga menangkap seorang lainnya yang diduga memiliki keterlibatan dalam kasus pencurian uang senilai ratusan juta rupiah ini.

"(ART pencuri brankas di rumah Dara Arafah sudah tertangkap?) Iya benar. Sudah diamankan oleh tim Subdit Jatanras pada Jumat (9/9/2022) malam, bersama satu orang lainnya," kata Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (10/9/2022).

Namun sayang, alumni Akpol tahun 1995 itu masih enggan berkenan untuk membeberkan detail terkait identitas satu orang lain yang turut ditangkap Kepolisian itu.

"Kasusnya kan masih dikembangkan, kepada pelaku ini nanti apabila ada keterlibatan pihak lain. Nanti akan segera dirilis ya," ujarnya.

"Intinya sementara ini ada dua orang yang ditangkap. Keduanya ditangkap di daerah Banyumas dan Ciracas. Gitu ya," tutup Zulpan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
08:03
01:19
03:36
08:48
03:56
Viral