Bjorka ditantang Denny Siregar retas data Anies Baswedan.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Lah, Denny Siregar Tantang Bjorka Bocorkan Data Anies Baswedan: Pasti Nggak Berani, Hacker Internasional Kok Kenal Gua

Senin, 12 September 2022 - 16:19 WIB

Hacker atau peretas anonim dengan nama Bjorka tengah menggemparkan publik Indonesia. Pasalnya ia mengklaim berhasil membongkar sejumlah dokumen penting kenegaraan. Bjorka juga sempat menyuarakan kenaikan BBM yang diresahkan masyarakat hingga menyentil Pegiat Sosial Denny Siregar.

“Hai @Dennysiregar7. Bagaimana rasanya hidup menggunakan uang pajak dari orang Indonesia tapi malah menggunakan internet untuk mempolarisasi orang?,” cuit akun twitter @bjorkanism, dikutip pada Senin (12/9/2022).

Nama Denny Siregar memang sering dikaitkan dengan buzzer pemerintah yang dibayar melalui uang pajak rakyat. Alih-alih menyuarakan persatuan Bjorka menganggap para buzzer ini justru melakukan polarisasi dan adu domba.

Tak terima namanya disebut-sebut, Denny Siregar lantas menulis cuitan balasan. Ia meragukan kebenaran Bjorka sebagai seorang hacker internasional.

Yang gua heran ngakunya hekker internasyinel. Tapi kok tau denny siregar ya ? Ini apa gua yg terlalu terkenal sampe ke internasyinel ato dienya yang orang lokal ?,” tulis Denny, Minggu (12/9/2022).

Selain itu Denny Siregar juga menantang Bjorka untuk membuka data pribadi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Coba suruh si Bjorka itu untuk spill datanya Anies Baswedan. Pasti gak berani,” imbuhnya Denny.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
01:06
02:40
02:12
02:15
Viral