Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Hacker Bjorka.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Data Pribadinya Diungkap Hacker Bjorka, Cak Imin: Saya Mengundurkan Diri

Selasa, 13 September 2022 - 14:33 WIB

Jakarta - Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi target berikutnya dari hacker Bjorka. Data pribadi Cak Imin pun akhirnya diungkap ke publik.

Cak Imin awalnya mengaku terkejut lantaran data pribadinya bocro. Bahkan ia sempat mendapatkan pesan WhatsApp (WA) dari ratusan nomor.

"Saya juga heran, ini mengerikan karena WA saya mulai jam 09.00 itu, WA saya itu ratusan WA masuk berbagai macam itu karena bocor. Di situ bahayanya."

"Karena itu, saya mengundurkan diri dari WA hari ini karena WA saya bocor dengan macam-macam isinya," ucap Cak Imin kepada awak media, Selasa (13/9/2022).

Cak Imin juga langsung membantah kabar bahwa ia memanfaatkan Bjorka untuk ajang kampanye seperti yang dikatakan sang hacker.

Ia bahkan mengaku tak mengetahui tentang hal tersebut.

"Saya enggak tahu, itu bukan saya. Saya tidak tahu sama sekali itu, jangan-jangan orang yang mau menjelekkan saya juga," lanjutnya.

Sebelum mengungkap data Cak Imin, Bjorka memang sempat menuliskan bahwa Cak Imin memanfaatkannya untuk kepentingan kampanye.

"Ya, Anda cari perhatian dengan memanfaatkan nama saya untuk kampanye Anda. Sekarang, waktunya untuk mengecek notifikasi Anda."

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:20
03:25
04:56
07:36
01:53
01:21
Viral