Tangkapan Layar - tweeter @bjorkanesian sebelum di suspend.
Sumber :
  • Tweeter @bjorkanesian

Nomer Hp Hingga Alamat Rumah Diduga Milik Luhut Binsar Pandjaitan Diretas Hacker Bjorkaa

Selasa, 13 September 2022 - 16:35 WIB

Jakarta - Hacker Bjorka saat ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, hacker yang masih belum diketahui identitas dan keberadaannya ini membagikan data-data para pejabat Indonesia.

Sebut saja data pribadi milik Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan. Data Pribadi Menko Marves tersebut disebarkan Bjorka melalui telegram miliknya pada Senin (12/9/2022).

Lewat media sosial Telegram. “Won’t stop” Tulis Bjorka sambil menyertakan gambar yang berisikan data yang diduga milik Luhut Binsar Pandjaitan. Adapun, hacker Bjorka membagikan sejumlah data pribadi, seperti nama, nomor Hp, alamat email, alamat rumah, hingga jenis dan tanggal vaksin yang diklaim hacker itu milik Menko Marves.

Seakan tidak menyerah, Bjorka terus menerus membocorkan data pribadi para pejabat Indonesia dengan berbagai cara. Mengingat, sebelumnya akun Twitter miliknya, @Bjorkanism telah terlebih dulu ditangguhkan oleh pihak Twitter.

Seolah tak menyerah Hacker yang mengatasnamakan dirinya Bjorka pun membuat akun baru untuk melakukan peretasan, sebut saja akun @bjorkanesian yang saat ini juga telah di suspend. (mii)
 

 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral