Ilustrasi aksi eksibionis.
Sumber :
  • dok tvonenews

Pelaku Eksibionis di Sunter Dicokok, Polisi: Pamerkan Alat Kelamin ke ART saat Siram Tanaman 

Kamis, 15 September 2022 - 16:34 WIB

Jakarta - Polisi mencokok seorang pria berinisial HH (29) pelaku aksi eksibionis yang beraksi di kawasan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Kapolsek Tanjung Priok, AKP Bryan Wicaksono mengatakan aksi pelaku tersebut kerap meneror korbannya seorang Asisten Rumah Tangga (ART) di kawasan permukiman sekitar. 

"Pelaku sudah kita amankan, tapi sekarang kasusnya sudah kami limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Utara," katanya kepada awak media, Jakarta, Kamis (15/9/2022).

Bryan menuturkan aksi bejad pelaku itu berlangsung pada Selasa (13/9/2022) pada saat korban tengah menyiram tanaman di tempat kerjanya. 

Lantas saat itu, sang pelaku memerhatikan korban yang sedang melangsungkan aktivitasnya sembari memamerkan alat kelaminnya. 

"Sebelumnya seperti mengintai dengan mondar-mandir saat korban menyiram tanaman di depan halaman rumah. Dan itu terekam kamera CCTV," ujarnya.

Sementara, kata Bryan pihaknya masih menelusuri motif pelaku melangsungkan aksi eksibionis dengan memamerkan alat kelaminnya kepada korban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
00:44
Viral