Kejari Bangka Tengah Dicatut oleh Orang tak bertanggung jawab.
Sumber :
  • Tim tvOne

Kajari Bangka Tengah Dicatut Namanya Minta Uang Ke Pengusaha

Rabu, 15 September 2021 - 23:42 WIB

Bangka Tengah - Satu bulan dilantik, nama Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Bangka Tengah (Bateng) dicatut oleh Orang Tak Dikenal (OTD) untuk minta-minta uang ke Pengusaha.

Korbannya yang baru ketahuan adalah Kepala Sekolah Luar Biasa Koba, Khatijah, dan Pengusaha Timah. Mereka dimintai sejumlah uang, dengan dalih peminjaman uang untuk keperluan kantor.

Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Bangka Tengah, Situmorang mengungkapkan pihaknya mendapatkan laporan, Rabu (15/9) sekira pukul 09.00 Wib. Informasinya ada OTD meminta uang dengan cara transfer mengatasnamakan Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Tengah.

"Mendengar laporan itu, kami langsung telpon ibu khatijah agar tidak mentransfernya. Sebab, Kajari Bangka Tengah tidak pernah meminta sejumlah uang," kata Situmorang, Rabu (15/9).

Setelah itu, ia langsung menelpon nomor yang diduga milik OTD yang meminta sejumlah uang ke Kepala SLB Koba. Saat ditelpon benar ia mengaku sebagai Kajari Bangka Tengah, dan saat ingin ditemui secara langsung OTD pelaku menolak.

"Sekarang akan kita cari terus OTD ini, karena sudah membuat nama baik Kejari Bangka Tengah sudah jelek," katanya.

Dalam waktu dekat pihak Kejari Bangka Tengah akan bersilaturahmi ke Dinas Pendidikan Bangka Tengah guna memberikan imbauan kepada para Kepala Sekolah untuk tidak menanggapi OTD mengatasnamakan Kajari Bangka Tengah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral