Ferdy Sambo, Putri Candrawhati dan Brigadir J.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Pernikahannya dengan 'Si Cantik' Dibongkar Brigadir J, Ferdy Sambo Atur Skenario Habisi Sang Ajudan

Jumat, 16 September 2022 - 16:17 WIB

Jakarta - Kuasa hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengungkap kembali hubungan gelap Ferdy Sambo dengan sosok wanita yang disebut dengan 'si cantik'.

Ia menduga hubungan gelap Ferdy Sambo dan si cantik sudah terjalin sampai jenjang pernikahan.

Kamaruddin Simanjuntak menyebut alasan Brigadir J dihabisi oleh Ferdy Sambo lantaran kliennya itu melaporkan pernikahan Ferdy Sambo dan 'si cantik' kepada Putri Candrawathi.

"Informasinya, Ferdy Sambo ini telah menikah di luar undang-undang," ujar Kamaruddin Simanjuntak melansir dalam kanal YouTube Uya Kuya TV Kamis (15/9/2022).

Atas hal itulah membuat Kamaruddin Simanjuntak meyakini bahwa pembunuhan terhadap kliennya bukan karena Putri Candrawathi dilecehkan oleh Brigadir J.

"Tidak masuk akal (pelecehan). Motif pembunuhan ini tetap karena Ferdy Sambo ketahuan menikah lagi dengan si cantik oleh istrinya Ibu Putri," lanjutnya.

Kamaruddin membeberkan bahwa pada 21 Juni 2022 Brigadir J sempat mendapatkan ancaman pembunuhan lantaran membocorkan hubungan atasannya dengan 'si cantik'.

Pada 6 Juli 2022, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terlibat pertengkaran saat di Magelang yang dipicu karena hubungan gelap mantan Kadiv Propam itu.


Irjen Pol Ferdy Sambo dan istri, Putri Ferdy Sambo (Instagram @divpropampolri)

"Ferdy Sambo datang ke Magelang merayakan Ulang Tahun Perkawinan ke 22 dengan Putri Candrawathi. Pascaperayaan terjadi pertengkaran di kamar dan ajudan tidak bisa berbuat apa-apa," jelas Kamaruddin.

Dalam pertengkaran tersebut, Putri Candrawathi mengancam suaminya akan membongkar bisnis mafia Sambo.

"(Ferdy Sambo) meninggalkan istrinya di Magelang dan ia pulang ke Jakarta untuk merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J," lanjut Kamaruddin.

Pada 8 Juli 2022, Putri Candrawathi dan rombongan kembali ke Jakarta yang akhirnya membuat Brigadir J dihabisi.

"Permasalahannya ada di Ferdy Sambo dengan Putri Candrawathi akibat adanya si cantik itu," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral